Minggu, 02 Maret 2014

Lemari Pakaian Plastik

Kami menjual produk lemari pakaian plastik merk ARISA yang awet, kuat, tahan air, tahan rayap, ringan, mudah dibongkar pasang. Design nya juga menarik, dan juga cocok dipakai untuk keperluan kantor selain untuk rumah tangga. Bagi karyawan/mahasiswa/pekerja yang kost, maka keberadaan lemari pakaian plastik yang ringan tapi kuat dan mudah dibongkar pasang sangatlah membantu. 


Lemari plastik murah di jakarta, bogor, depok, tangerang, bandung dan kota lainnya seluruh Indonesia. Lemari pakaian plastik ini juga sangat sesuai dipakai didaerah yang rawan terhadap genangan air karena banjir atau luapan saluran air. Produk ini memakai standard eksport karena pabrik lemari pakaian plastik ini merupakan perusahaan manufaktur besar yang didalamnya juga memproduksi alat elektronik lainnya seperti TCL dan Philips dengan nama PT Arisa Mandiripratama.

Koleksi lemari pakaian plastik yang kami tawarkan adalah (harga dapat berubah sewaktu waktu) :
  • Lemari plastik simple, ringan, kuat seri CA 101 Rp 650.000,- per unit 

lemari baju plastik kualitas eksport
Lemari Plastik kualitas eksport merk ARISA
  • Lemari pakaian plastik gantung ARISA seri CA 102 A, yang ada gantungan didalamnya. Sangat mempermudah penataan pakaian Anda, yang ingin dilipat dan sebagian pakaian di hanger. Posisi rak dapat Anda sesuaikan dengan selera Anda dalam menata pakaian didalam lemari pakaian plastik, sangat mudah, dan kuat (sanggup menahan beban > 50 kg setiap rak nya). Harga Rp 1.075.000,- per unit 
  • Lemari pakaian plastik merk ARISA semuanya ( CA 101, CA 102 A, CA 102 ) terbuat dari Polypropylene Copolymer yg kuat,tahan pecah, tahan cairan kimia H2SO4, soda api, thinner, anti air, anti karat, anti rayap, anti tikus dan anti jamur. Lemari pakaian plastik ini diluncurkan pada bulan Desember 2013 oleh PT Arisa Mandiripratama. Harga Rp 1.075.000,- per unit 
lemari plastik
CA 102

Harga lemari plastik murah dengan kualitas eksport ini baik lemari pakaian plastik yang ada gantungan seri CA 102 A atau lemari seri CA 102. Bebas ongkos kirim untuk kiriman ke area Semarang Kota KHUSUS Anda yang berada di kecamatan :
  • Mranggen
  • Pedurungan
  • Gayamsari
  • Semarang Timur
  • Genuk
  • Semarang Tengah
Selain kecamatan diatas, dikenakan ongkos kirim Rp 30.000,- per-lemari. Luar Kota Semarang dikenakan ongkos kirim sesuai jasa paket yang dipakai.
Bagaimana teknis Anda memesan lemari  pakaian plastik kami ?
  1. SMS di HP 0856-40707679 dengan menyebutkan nama dan alamat lengkap Anda (untuk kami cek biaya kirimnya).
  2. Menyebutkan seri lemari pakaian plastik yang Anda butuhkan
  3. Kami konfirmasikan kembali kepada Anda ongkos kirimnya dalam 1-2 hari
  4. Anda setuju
  5. Lemari pakaian plastik akan kami kirimkan 1 hari setelah menerima pembayaran lunas dari Anda (harga lemari pakaian plastik + ongkos kirim)
  6. Jika terjadi keterlambatan setelah barang kami serahkan ke perusahaan ekspedisi/cargo maka keterlambatan tersebut bukan tanggungjawab kami.
  7. Pemesanan lemari pakaian plastik > 3 pcs dalam 1 order, akan kami beri potongan harga

2 komentar:

  1. Pagi.....mohon info apakah ada kuncinya kiri dan kanan? Apakah bisa di modifikasi supaya dua sisi lemari berupa rak tanpa lemari gantung dengan memindah skat yg ada, berapa harga jika pembelian diatas 10 unit, trims sebelumnya

    BalasHapus
  2. Pagi.....mohon info apakah ada kuncinya kiri dan kanan? Apakah bisa di modifikasi supaya dua sisi lemari berupa rak tanpa lemari gantung dengan memindah skat yg ada, berapa harga jika pembelian diatas 10 unit, trims sebelumnya

    BalasHapus